Halaman

Senin, 09 November 2009

Coretan Pertama di Dunia Maya

Akhirnya setelah sekian lama menimbang-nimbang (halah,bahasanya tu lho) saya memutuskan untuk mulai mencoba menulis di blog.Sebenernya masih bingung juga sih pengen nulis apa.Saya juga bingung memutuskan bakalan jadi apa blog ini,apakah berisi tulisan-tulisan yang ringan-ringan aja kayak misalnya tentang kehidupan sehari-hari atau mungkin mengupas masalah-masalah yang lagi hangat dibicarakan belakangan ini.Pokoknya macem-macem pertanyaan yang biasanya ada di pikiran blogger pemula lah.Tapi kan gak ada gunanya terlalu banyak berpikir jadi saya memutuskan untuk mulai menulis di blog saya ini.Seperti kata orang-orang bijak learning by doing.

Sebagai blogger pemula yang harus saya lakukan tentunya adalah banyak-banyak belajar selain itu juga harus banyak-banyak membaca.Krena untuk menjadi penulis yang baik kita juga harus jadi pembaca yang baik juga.

Salah satu tips yang cukup membantu saya dapatkan dari blog http://ilhamsaenong.wordpress.com

Di blog tersebut dijelaskan beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan oleh blogger pemula.Tips-tips tersebut sangat membantu kita-kita yang masi bisa digolongkan sebagai pemula.Dengan menerapkan 8 tips yang ada di blog tersebut blogger pemula dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi yang bisa menghambat perkembangan blog kita.

Last but not least,saya mengharapkan feedback ataupun masukan-masukan dari pembaca blog saya (kayaknya sih belum ada ya) karena kritik-kritik yang membangun pasti memacu saya untuk lebih semangat dalam menulis blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar