Halaman

Minggu, 13 November 2011

Blog Untuk Pecinta Sepakbola

Sudah lama sebenarnya saya berniat membuat sebuah blog yang dikhususkan untuk topik-topik sepakbola.Soalnya dengan adanya blog yang lebih spesifik tersebut saya merasa bisa lebih bebas membahas topik-topik yang terkait dengan dunia sepakbola tanpa perlu memikirkan pengunjung blog saya yang mungkin bukan penggemar sepakbola..hehe

Keinginan itu pun saya wujudkan dalam bentuk sebuah blog baru di www.sikulitbundar.com
Dari namanya sebenarnya anda semua bisa menebak apa isinya tanpa harus saya jelaskan panjang lebar :)

Semoga dengan adanya blog baru ini para pembaca blog saya terutama yang tertarik dengan dunia sepakbola bisa mendapatkan informasi yang jauh lebih spesifik.Akhirnya saya berharap para pembaca untuk berkunjung ke blog baru saya tersebut. Salam SiKulitBundar!

SELESAI

1 komentar:

  1. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    BalasHapus